Wisata Air Gajah Depa

21 Tempat Wisata Di Sumedang Paling Hits Rekomended

Wisata Air Gajah Depa Direktori Sumedang

Gajahdepa berdiri di atas lahan seluas 1. 400 meter persegi. nama wisata ini diambil dari nama daerah lokasi wisata ini. “orangtua saya masa kecilnya di gajah depa, beliau sering menyebutkan tempat asalnya yaitu gajah depa di sumedang. nama itu unik jadi langsung kepikiran untuk bikin wisata air di lokasi ini,” kata bram. Wisata air gajah depa. lokasi: jl. raya serang no. 90, galudra, kec. cimalaka, kab. wisata air gajah depa sumedang, jawa barat. image credit by google maps (andi suhandi) gajah depa adalah wahana permainan air modern yang dirasa mulai hits. destinasi wisata ini memang begitu disukai oleh para pengunjung. terutama wahana yang bernama family slide dengan bentuk. 8. wisata air gajah depa wisata air gajah depa. image via: @chalista_anindya. berlokasi di kawasan cimalaka, wisata air gajah depa menjadi salah satu tujuan wisata akhir pekan yang cukup populer di sumedang dan sekitarnya. mengusung konsep waterpark, tempat wisata di sumedang ini menyuguhkan banyak wahana permainan air yang seru sekaligus.

4. wisata air gajah depa photo by: sumedang tandang. alamat: jl. raya serang no. 90, galudra, cimalaka, kabupaten sumedang, jawa barat 45353. 5. taman hutan raya (tahura) gunung kunci photo by: instagram (@faqihu_sh) alamat: kotakulon, sumedang selatan, sumedang, jawa barat 45311. 6. taman wisata air gajah depa endog photo by: wewengkon sumedang. Obyek wisata air gajah depa berdiri di atas lahan seluas 1. 400 meter persegi yang dibangun degan konsep moderen yang dilengkapi dengan berbagi wahana air dan permainan. waterboom gajah depa dibuka setiap hari, dari mulai pukul 08. 00 wib sampai selesai, tergantung jumlah pengunjung. Wisata air gajah depa merupakan salah satu wisata air yang ada di daerah cimalaka. jika sebelumnya hanya ada cipanteneun, maka sekarang ada pilihan lain yang menjadi tujuan wisata air. wisata air gajah depa merupakan wisata air yang modern dengan suasana menarik disertai dengan dentuman atau gemuruh air. Wisata air gajah depa. objek wisata keluarga ini ada di kawasan cimalaka, sumedang jawa barat. wahana bermain ini menjadi tempat wisata air yang modern dengan suasana menarik disertai dengan dentuman atau gemuruh air. terdapat banyak fasilitas permaian yang memanjakan pengunjung disini, seperti family slide. fasilitas bermain ini berbentuk.

14 Tempat Wisata Di Sumedang Terbaru Terhits Dikunjungi

Wisata air gajah depa merupakan wisata air yang modern dengan suasana menarik disertai dengan dentuman atau gemuruh air. berbagai fasilitas yang melengkapi wisata air gajah depa ini akan memanjakan pengunjung yang datang ke gajah depa. salah satu fasilitas yang menjadi andalan wisata air gajah depan adalah family slide. Wisata air gajah depa photo by @chalista_anindya. gajah depa merupakan wahana permaianan air modern yang belakangan ini mulai hits dikunjungi di sumedang. salah satu destinasi yang banyak diminati adalah family slide berbentuk papan luncur yang bisa kamu eksplorasi dengan 10 orang temanmu. Wisata air gajah depa, sumedang, indonesia. 598 likes. fun & pleasure waterplay.

33 Tempat Wisata Di Sumedang Yang Menarik Dikunjungi Saat

Serta gunung tampomas, wisata air gajah wisata air gajah depa depa, dan lain-lain. tempat wisata tersebut kebanyakan belum tercantum dalam peta pariwisata lokal, bahkan dalam google maps. juga dalam daftar objek wisata di sumedang yang ada di media sosial. mungkin ini saat kita untuk lebih memperkenalkannya kepada dunia luar. bukti bahwa ternyata banyak terdapat. Gajah depa berdiri di atas lahan seluas 1. 400 meter persegi. nama wisata ini diambil dari nama daerah lokasi wisata ini. “orangtua saya masa kecilnya di gajah depa, beliau sering menyebutkan tempat asalnya yaitu gajah depa di sumedang. nama itu unik jadi langsung kepikiran untuk bikin wisata air di lokasi ini,” kata bram. Tarif masuk wisata air gajah depa yakni hanya rp 20. 000/orang saat hari biasa dan rp 25. 000 saat weekend. hari dan jam buka. wisata air gajah depa buka setiap hari mulai pukul 08. 00 pagi hingga 16. 00 sore. wahana dan fasilitas. di kolam renang ini anda bisa berenang sepuasnya termasuk bermain wahana yang tersedia tanpa dibatasi waktu.

Wisata Air Gajah Depa

Destinasi Tempat Wisata Di Sumedang Paling Sering

Waterboom gajah depa, cimalaka, jawa barat, indonesia. 84 likes. local business. wisata air gajah depa jump to. pasilitas lengkap,air jernih,nyaman,dan aman untuk anak2. erva herdiani reviewed waterboom gajah depa — 1 star. june 16, wisata air gajah depa. sports & recreation. pemerintah desa kudangwangi. government organization. Wisata air gajah depa. (foto: dok. youtube) keseruan bisa dirasakan di sini dengan suasana yang ramai. fasilitas yang ada di tempat ini seperti family slide yaitu papan seluncuran ukuran besar, spiral slide yaitu papan seluncuran spiral, water capsule, water roller, water bullet, dan masih banyak lagi.

Destinasi Tempat Wisata Di Sumedang Paling Sering

Air terjun gajah makmur terletak di kawasan malin deman kabupaten mukomuko provinsi bengkulu, indonesia. Wisata air gajah depa ini merupakan tempat wisata berupa taman air yang begitu populer dan paling banyak di minati oleh para wisatawan yang ingin menikmati liburan di sumedang. di wisata air gajah depa ini, kamu dapat menemukan berbagai wahana yang seru dan menarik, diantaranya water roller, water ball. dan juga handboat. Wisata air gajah depa minggu 1 april 2018 by riduan travelling by mistake. 6:23. review kolam renang gajah depa sumedang by kamil fun. 1:19. language: english location: united states.

Wisata air gajah depa merupakan salah satu wisata air yang ada di daerah cimalaka. jika sebelumnya hanya ada cipanteneun, maka sekarang wisata air gajah depa ada pilihan lain yang menjadi tujuan wisata air. wisata air gajah depa merupakan wisata air yang modern dengan suasana menarik disertai dengan dentuman atau gemuru. Informasi umum. obyek wisata wisata air gajah depa di cimalaka sumedang jawa barat adalah salah satu tempat wisata yang berada di jl. raya serang no. 90, galudra, cimalaka, kabupaten sumedang, jawa barat 45353, indonesia. More wisata air gajah depa images.

Popular videos sumedang regency & swimming pool youtube.
Wisata Air Gajah Depa Waterboom Paling Lengkap Di
Wisata Air Gajah Depa Sports  Recreation Facebook
7 Tempat Wisata Paling Menarik Di Sumedang Pariwisataku

Komentar

Postingan Populer